3 Tips Rahasia Untuk Menggunakan Hutang Kartu Kredit Anda

3 Tips Rahasia Untuk Menggunakan Hutang Kartu Kredit Anda

Sama seperti kendaraan investasi finansial lainnya, kartu kredit memiliki banyak “rahasia” yang rata-rata konsumen tidak pernah belajar untuk memanfaatkannya – dan perusahaan seperti itu. Memang jika lebih banyak orang tahu dan menggunakan kartu kredit ini, pinjaman melalui kredit sebagai institusi akhirnya akan berhenti karena margin menyusut.

Berikut ini, kami akan menemukan beberapa rahasia kartu kredit, sehingga posisi Anda lebih baik untuk dapat memanfaatkan banyak seluk beluk kreditur ultra-kompetitif ini. Hanya dalam 3 tips, Anda akan belajar bagaimana memanfaatkan kartu kredit dengan cara yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan.

Tip 1: Dapatkan Kartu kredit dengan Opsi Imbalan Bermanfaat

Ini mungkin tampak jelas. Tapi sebenarnya, terlalu banyak orang mendapatkan kartu kredit yang memiliki reward yang tidak terlalu sesuai dengan gaya hidup mereka. Lagi pula, jika Anda membenci kedinginan, lalu apa gunanya pergi ke Moskow sebagai hadiah akhir tahun?

Dengan pemikiran ini, saat Anda mendapatkan kartu kredit yang memberikan Anda program mil frequent flyer; pastikan Anda tidak membayar uang tunai untuk barang-barang seperti belanjaan, atau bahkan pembelian department store.

Tentu saja, untuk benar-benar memanfaatkan penawaran ini, Anda harus menghindari membawa keseimbangan ke rumah Anda dan segera melunasi pembeliannya. Kemudian, perusahaan kartu kredit tidak bisa memanfaatkan minat, tapi tetap saja, tentu saja, harus membayar penghargaan dan poin yang dijanjikan.

program mil frequent flyer
program mil frequent flyer

Faktanya adalah; ini hanya berjalan dengan baik bagi mereka karena sebagian besar orang membawa saldo kredit mereka dari satu bulan ke bulan berikutnya. Banyak orang setiap tahun memanfaatkan ini dan melakukan perjalanan gratis ke Eropa atau Kanada, dll, di penghujung musim, untuk seluruh keluarga mereka. Anda benar-benar bisa mengumpulkan program mil frequent flyer dengan pendekatan disiplin ini.

Semua perusahaan kartu kredit ini ketika Anda membawa keseimbangan ini adalah setelah semuanya bagaimana mereka menghasilkan uang. Jika semua orang mengikuti tip ini, maka perusahaan harus ditutup karena mereka bangkrut dan tidak dapat mendanai operasi mereka.

Baca juga : Begini Cara Bank Menyetujui Pinjaman Anda

Tip 2: Masukkan Semua Pembelian Terkait Bisnis dengan Kredit

Rahasia kartu kredit berikutnya melibatkan beberapa pengetahuan tingkat tinggi bankir; Dengan demikian kita akan menggunakan contoh bagaimana memanfaatkannya. Katakanlah Anda ingin mengambil renovasi untuk rumah, maka akan sulit untuk mendapatkan pinjaman kredit di pasar perumahan setelah yang terjadi pada tahun 1998 di tahun krisis moneter.

Tidak mungkin kreditor ingin mengambil risiko menembaki uang setelah krisis moneter yang terjadi, bagaimanapun juga mereka menjual pinjaman kepada orang-orang yang tidak dapat membayar mereka kembali.

Masukkan Semua Pembelian Terkait Bisnis dengan Kredit

Jadi apa yang kamu lakukan? Letakkan perbaikan pada kartu kredit. Bahkan jika kartu kredit ini memiliki APR 12%, jika Anda meminjam Rp 500.000 atau lebih, dan menahannya hanya dalam beberapa bulan, berarti Anda hanya berhutang 2% dari jumlah total jika Anda membayarnya kembali.

Tentu saja, agar ini bisa benar-benar bekerja, Anda harus berkecimpung dalam bisnis membalik rumah. Singkatnya, Anda akan membayar sebagian kecil dari jumlah yang biasa dibutuhkan untuk mendanai proyek bisnis dengan modal yang diperlukan.

Tip 3: Gunakan transfer balance kartu kredit dengan Bijak

Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin punya beberapa kartu kredit, bukan? Jika demikian, maka Anda bisa menggunakan kompetisi yang ada antara bankir untuk keuntungan Anda dengan rahasia kartu kredit berikutnya.

Pertama; tanyakan bank Anda apakah mereka memiliki opsi transfer balance yang tersedia. Jika demikian, pastikan itu transfer balance nol persen. Misalnya, jika Anda memiliki saldo pada kartu kredit BCA, dan kemudian Anda mendaftar ke kartu kredit MAndiri, maka kirimkan email atau hubungi mereka mengenai persyaratan penawaran transfer balance mereka.

Jika masuk akal, maka tarik pelatuk dan pindahkan hutang Anda. Rencanakan untuk melunasinya sepenuhnya dalam 6-9 bulan ke depan (biasanya) untuk keluar ke depan.

Gunakan transfer balance kartu kredit dengan Bijak

Jelas, jika bank bisa membuat Anda mentransfer hutang Anda dari persaingan ke kas mereka sendiri, maka mereka meminta Anda untuk membayar bunga atas hutang itu untuk waktu yang lama. Ini berarti, untuk mempermanis kesepakatan, mereka sering memberi Anda beberapa bulan bebas bunga atas hutang itu. Ini benar-benar seperti memberikan uang!

Jadi jika Anda memindahkan hutang Anda dari satu kreditur ke bank lain, menerima penangguhan selama 9 bulan atas pembayaran bunga, dan berhasil melunasi hutang Anda dalam sembilan bulan itu, maka Anda telah secara efektif menerima pinjaman gratis dari pemberi pinjaman baru Anda.

Menggunakan Kartu Kredit dengan Bijak

Sebagai kesimpulan, terutama dengan “rahasia” terakhir, Anda dapat memindahkan hutang Anda dari satu bank ke bank lain selama beberapa tahun! Anda akan menghemat pajak setara beberapa tahun dengan jumlah yang cukup besar jika Anda berhasil melunasi pinjaman dalam masa penangguhan denda.

Perlu diingat bahwa semua perusahaan kartu kredit bersaing satu sama lain, Di pasar bebas, ini berarti mereka menghasilkan uang paling banyak dengan memberi konsumen kesepakatan yang lebih baik. Cobalah Manfaatkan itu!

Ekonomi Gokil Zaman Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *