30 Hari Bebas Hutang – Pdf

30_Hari_Bebas_Hutang

Berapapun besar jumlah hutangnya.. yang namanya hutang pastinya akan membuat anda jadi STRESS yang berkepanjangan.

—> “Baca deh strategi dibawah.. sampai betul betul anda memahaminya”

Ya benar.. pihak perbankan membenci materi dari saya ini .. saya benar benar sangat serius untuk berbicara dengan anda, untuk menuju ke perubahan yang besar.. membebaskan UTANG anda dari JERATAN bunga-berbunga

Dan..saya akan tetap membeberkanya khusus untuk anda dengan maksud dan tujuan supaya anda mempunyai suatu kondisi keuangan dan finansial yang jauh lebih sehat dalam waktu 30 hari kedepan.

Tepat sekali..

Karena bagi saya “sama sekali” sangat tidak membutuhkan “Modal” dana dari  pihak BANK manapun ataupun dari Investor manapun untuk bisa membangun bisnis dan juga dapat menghasilkan profit yang  “Sangat Cepat”

–> dibaca terus ya sampai kebawah karena waktu “tanggal jatuh tempo sudah sangat dekat dan anda pastinya memerlukan solusi yang cepat

Mohon luangkan waktu beberapa menit kedepan karena saya akan coba berusaha memberikan gambaran sejelas-jelasnya tentang pengalaman pribadi dari mas Arli Kurnia yang sudah bergelut dengan “Dunia kredit” sampai di tahun 2012 lalu setelah itu mas arli kurnia memutuskan untuk keluar dari permainan “kartu kredit” bunga-berbunga.

Apapun bentuk dari profesi anda, saya tak peduli :

  • Anda seorang PNS yang ingin sekali membebaskan SK anda yang ada di bank dan memulai hidup tanpa ketergantungan dengan dunia Kredit
  • Anda seorang pegawai swasta yang mempunyai beberapa billing tagihan angsuran mulai dari Kartu kredit, KTA, KPR, elektornik, Leasing kendaraan dll,  dan yang ingin sekali merasakan gaji UTUH disetiap bulannya, bahkan ingin bertambah terus..
  • Andaseorang pengusaha yang sudah terbiasa memutar uang “Modal” dari bank untuk permodalan, dan anda ingin merasakan manisnya hidup tanpa membayar bunga
  • Anda seorang mahasiswayang sedang mempelajari mata kuliah ekonomi bagaimana caranya saya membangun bisnis yang beromset 4,5 Milyar Rupiah dalam kurun waktu setahun hanya dengan bermodalkan 1,8 juta rupiah, yang tentunya tidak ada di perkuliahan manajemen manapun dan dikampus manapun.
  • Anda seorang yang saat ini sedang panik karena akan menghadapi rongrongan debt kolektor
  • Anda seorang yang sedang ingin memulai bisnis & usaha dan sedang mengusahakan modal dari pihak bank (lupakan bank sekarang)

Begini kisahnya mas Arli Kurnia :

Mas Arli Kurnia mulai mengenal kredit yang pada akhirnya membuat Mas Arli Kurnia berbalik arah..

Beliau terjun dibisnis Network Marketing mulai tahun 2005. Dari awal menjalankan bisnisnya, Beliau tidak pernah sama sekali berurusan dengan pihak bank, selain kredit motor (itupun karena beliau meneruskan angsuran dari seorang saudara yang mengalami kesulitan keuangan).
Beliau pernah belajar dibeberapa perusahaan mulai dari perusahaan asing ataupun lokal, dan mulai mendapatkan hasil di sebuah perusahaan network pulsa asal solo.
Untuk mempercepat pertumbuhan bisnis Network Marketing Beliau, barulah mulai Beliau mengurus kredit untuk pertama kalinya, dengan membeli sebuah mobil BMW 520i tahun 1994. Mobil BMW tersebut dibeli oleh beliau dengan cara leasing DP 11juta dengan cicilan 1,6 Juta pebulannya.

Ya benar
Banyak orang yang telah berbondong-bondong mengikuti bisnis jaringan beliau dan bisnis tersebut berkembang dari angka 3000 member meningkat sampai puluhan ribu anggota dalam kurun waktu 4 bulan kemudian.
Maka, nama Beliau pun dikenal sebagai “Arli Kurnia” dengan 4 bulan beli BMW dan tentunya tidak pernah disebutkan pula bagaimana cara membelinya (dengan kredit)
Kalau boleh jujur tak ada yang salah dengan bisnis model ini, yang salah yaitu keputusan saya untuk menjalankan bisnis dengan cara menggunakan mobil (dengan cara kredit leasing) dan harus trip keluar kota setiap hari baik untuk melakukan presentasi maupun untuk pelatihan.
Bulan-bulan awal memang terasa sangat menyenangkan, karena mobil BMW ini adalah mobil pertama Beliau, dan banyak juga yang ingin mengikuti jejak dari Beliau.

Kian lama karena begitu mudahnya mengambil sebuah kredit (mutasi rekening beliau pun bagus) Beliau pun membeli lagi beberapa mobil, bahkan tidak cukup hanya itu, angsuran lama pun Beliau perpanjang lagi tahunnya bebebrapa kali dan Beliau pun mendapatkan kucuran modal beberapa puluh juta untuk memodali bisnis beliau yaitu bisnis kafe.
Berjalan kurang lebih dua tahun –> Beliau mempunyai 1 bisnis jaringan yang menghasilkan profit lebih dari 15 juta sebulan yaitu kafe dan laundry serta merta gaya hidup pun jadi ikut meningkat….. mulai memakai supir pribadi, karena jadwal pelatihan di luar kota semakin padat dan meningkat pula.

—-> Lanjutkan membaca ya—> Beliau seakan seperti merasakan berada di puncak kesuksesan, padahal yang sebenarnya itu merupakan awal kejatuhan dan juga pembelajaran yang sungguh Luar Biasa.
Suatu ketika disaat bisnis tidak berjalan lancer dan tidak sesuai dengan harapan…..
Ya.. yang namanya juga dunia bisnis pasti ada saatnya kondisi harus naik turun. Angsuran perbulan yang diatas 10 juta, belum ditambah lagi untuk gaji para karyawannya Beliau ..
Beliau mulai kekurangan pemasukkan cash flow, dan menutup beberapa bisnis milik Beliau , supaya bisa menghemat anggaran pengeluaran, dan juga  menjual seluruh mobil Beliau (sisa 1 unit mobil saja itupun masih tetap mengangsur).
Ternyata masalah belum selesai sampai disitu…..
pihak dari Debt Colector mulai meresahkan Beliau , dan menggagu segala aktifitas Beliau .. setiap harinya Beliau di rundung kekhawatiran dan sama sekali tidak mempunyai nilai produktifitas.

Ide-ide kreatif yang muncul biasanya bersahabat mendadak tidak mau menemani Beliau .. sampai saatnya disuatu titik penghasilan (kosong) 0 rupiah sebulan, dan mulai angsuran terlambat serta teror tiada hentinya.

Mungkin disini banyak teman2 pembaca yang mengalami hal yang sama.. dan merasakan pula sulitnya mencari uang disaat hutang terus menghantui dan terus melilit.

Semakin lama ternyata situasi pun semakin memburuk, di tengah-tengah masa masa sulit pun beliau masih mencoba untuk bangkit membuat usaha baru, dan juga menghabiskan seluruh tabungan yang dimilikinya yang beliau kumpulkan beberapa tahun lalu, sampai di titik nol..

Seperti ada yang mengganjal dengan kehidupan bisnis baru beliau..

beliau coba mempelajari bagaimana caranya Rosul berbisnis dizaman itu memang belum ada bank.. dan Rosul pun menjadi orang kaya. Apakah yang terjadi dizaman itu..? dan bagaimana bisa berbisnis untuk orang yang tidak punya dana modal seperti saya..?

Pada akhirnya, di pertengahan tahun 2012 Beliau pun mulai merenung.. tepatnya di bulan juli s.d agustus 2012 (6 tahun lalu).

Jawaban itu pun menghampirinya

Kemudahan akan hutang sudah membuat beliau memiliki sifat Malas, bermental “spekulasi”, dan disetiap “bunganya” terus-menerus menggerogoti penghasilan beliau .. dan kalau beliau teruskan maka.. beliau pun tetap berteman dengan yang namanya RIBA yang seharusnya beliau jauhi..

Teror dari debt colector juga semakin membuat beliau tidak nyaman disetiap hari. sampai sampai akhirnya beliau pun berfikir..
untuk apa saya melakukan semuanya ini.. mengapa beliau mau bekerja untuk membayar pihak bank padahal mereka sendiripun tidak ikut menanggung resiko yang beliau terima dalam berbisnis..
Mulai saat itu pula beliau mulai merancang dan merumuskan 6 langkah strategi pembebasan hutang.. dan mulai mempraktekkanya.

6 langkah tersebut adalah

T.E.N.A.N.G

Sebagai singkatan dari:
T….
E…
N…
A…
N…
G…
Ya.. ke6 faktor tersebut diatas merupakan langkah-langkah yang sederhana dan betul-betul beliau praktekkan.. dan merubah kehidupan serta cara pandang saya tentang bisnis..
September 2012, beliau mulai menerapkan langkah T.E.N.A.N.G satu per satu mulai dilangkah pertama yaitu T….. , yang membuat beliau mempunyai kekuatan kembali untuk dapat menyelesaikan masalah beliau.

Disaat menerapkan langkah yang ke dua yaitu E…… beliau pun mulai merasakan energi kekuatan yang tidak pernah beliau alami sebelumnya muncul. Dalam seketika itu juga jalan keluar dari permasalahan beliau pun saat itu mulai muncul dengan cepat.
beliau makin merasa tambah yakin, dan mulai mencoba menerapkan langkah yang ke tiga yakni N……. 

Ya..
Langkah yang ketiga ini benar-benar terasa seperti mukzizat dan ajaib.. dengan senyuman yang penuh percaya diri beliau pun dapat menemukan kembali SEGUDANG cara dan ide kreatif untuk menghapus segala beban hutang yang berbunga-bunga
Di langkah ini beliau mulai membuat suatu rencana pembebasan hutang yang sangat terukur , akurat dan mudah dipraktekkan.. (sebelumnya saat ini saya sangat terbebani dengan berbagai macam pikiran dan juga tidak pernah menemukan jalan keluar alias buntu)
Dengan senyum dan berucap syukur saya mulai praktek dan menerapkanya..

benar sekali dalam 30 hari ….

Langkah yang ke tiga (N…………. ) beliau pun berhasil berfikir dengan sangat logis, menggunakan rumusan hitungan matematika ajaib’ dan sangat MENYADARI betapa begitu sederhananya masalah beliau. Dengan cara menerapkan Langkah ke 3 ini, beliau dapat merombak TOTAL pola keuangan beliau dan menuai hasil yang sangat menakjubkan beberapa saat kemudian.

Di tahapan yang ke 3 ini pula beliau mulai menyusun langkah-langkah yang kecil, menggunakan metode yang benar benar baru pertama kali saya lakukan.. dan itu langsung BERHASIL.

30HariBebasHutang

Di e-book (pdf) 30 HARI BEBAS HUTANG, beliau menuliskan semuanya.. maka anda teruskanlah membaca tulisan beliau sampai selesai.. #BudayakanMembaca

Ya betul sekali.. 6 Langkah yang sudah beliau terapkan dan hasilnya berhasil membawa beliau ke kehidupan yang jauh lebih bagus dan baik. Maaf.. bukan jauh lebih baik lagi, tetapi it’s AMAZING!
sangat serius,

Karena di langkah yang ke 3 yaitu  (N…… ) beliau mulai menemukan caranya membangun sebuah bisnis kembali hanya dengan modal 1,8 Juta Rupiah dan menghasilkan omset dan keuntungan lebih dari “4,5 Milyar ” dan berjalan sangat baik sekali bahkan disaat anda sedang membaca tulisan ini.

Bagaimanakah caranya? Apakah semua orang dapat menerapkan langkah langkah tersebut? Apakah semua orang dapat berhasil?

Saran dari beliau, terapkan semua 6 Langkah tersebut dan mulailah merubah pola hidup anda, karena saat beliau mulai menerapkanya.. beliau berfikir “siapapun dapat menerapkan ini dan mampu merubah kehidupanya dalam waktu yang singkat

Langkah ke 4 yakni (A……. ) beliau pun mulai merasakan hasil yang nyata dari rencana pembebasan Hutang dalam SEKETIKA..
beliau mulai menerima penghasilan yang membuat beliau semakin yakin akan Langkah-langkah yang selanjutnya. Seperti keajaiban Niat..

Semua kerabat dan semua orang yang dibutuhkan Beliau pun mendekat, dan semua orang-orang yang merugikan Beliau pun menjauh.. di tahapan ini pula beliau mulai merasa lega dan mempersiapkan langkah yang berikutnya.
Langkah yang ke 5 yaitu (N……. Dengan menerapkan metode langkah ini.. mendadak semua sanak saudara, rekan kerja , kerabat serta pihak bank mulai dari debt colector (yang tadinya bersikap meneror) sampai samapai pihak manager bank bersedia turut membantu beliau..

Langkah yang ke-6 ini adalah (G…….. ) Ditahapan ini membuat beliau sanggup melakukan tindakan yang tidak dapat dilakukan oleh orang lain.. hutang beliau di bank lunas selunas lunasnya dalam waktu yang jauh relative lebih singkat dari planning beliau..  dan tidak cukup sampai disitu saja, beliau seperti mendapat hadiah dari Tuhan semesta Alam yaitu kehidupan yang beliau idamkan..

Dalam kurun waktu setahun beliau menerapkan dan mempraktekkan metode tersebut, akhirnya beliau mampu membeli Properti , Mobil, bahkan mampu membiayai hobi beliau (Motor Besar  dan traveling)  semuanya dengan dana yang CASH KERAS!

Didalam Ebook [PDF] 30Hari Bebas Hutang anda bisa menemukan strategi melunasi hutang yang selama ini anda cari cari..

Ini yang sudah dipelajari oleh beliau ….. dari seorang Arli Kurnia

6 Langkah Bebas Dari Hutang, sangat membantu beliau untuk merubah pola kehidupan yang tadinya seolah seperti suatu bencana besar menjadi anugerah yang terindah di dalam kehidupan kami sekeluarga.

didalam [pdf] Ebook 30 Hari Bebas Hutang akan diberikan “kunci-kunci RAHASIAnya” secara lugas dan gamblang dari mas Arli yang ditulis di Ebook “Membangun Usaha Tanpa Modal Bank” dengan tujuan dan harapan, anda juga dapat mempelajari dan menerapkannya didalam kehidupan sehari hari..

Membangun Usaha Tanpa Modal Bank

dan itu bisa anda dapatkan juga eBooknya sebagai bonus

Marketing Guoblok

Dan ini juga eBook [PDF] Marketing Guoblok akan anda dapatkan 1 paket

 ya.. hanya cukup Rp.  50.000 Rupiah [isi Pulsa ke nomor XL 087872222724] untuk sebuah pembelajaran bernilai Milyaran..

Untuk pemesanan pdf 30 Hari bebas hutang , dapat menghubungi :
– via WA 087872222724 atau 0878.7079.4200
– Facebook : https://www.facebook.com/CekSLIK

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *