Kemudahan Cara Mengajukan Kartu Kredit Mandiri Yang Bisa Anda Pilih

Kemudahan Cara Mengajukan Kartu Kredit Mandiri Yang Bisa Anda Pilih

Kartu kredit memang memberikan banyak manfaat kepada penggunanya. Salah satu bank yang terkenal adalah bank Mandiri. Namun permasalahan dari calon pengguna sendiri kebanyakan adalah cara mengajukan kartu kredit Mandirinya.

Sehingga sangat disayangkan sekali, padahal kelebihan – kelebihan yang di tawarkan juga sangat menarik. Bagi anda yang tinggal di kota – kota besar tidak sedikit kesulitan dalam mengajukannya.

Ada banyak cara mengajukan kartu kredit yang bisa anda lakukan. Alternatif – alternatif untuk pengajuannya beragam. Alternatif ini berdasar keefisiennya waktu yang anda miliki. Mulai dari cara yang umum sampai dengan car terbaru yang mungkin belum anda ketahui.

Kartu Kredit Mandiri
Kartu Kredit Mandiri

Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara mengajukan kartu kredit dan cara unik lainnya :

Langsung Kepada Customer Services Bank Mandiri

Langsung Kepada Customer Services Bank Mandiri

Cara yang pertama ini adalah dengan anda mendatangi langsung ke bank Mandiri. Yaitu anda langsung membawa persyaratan yang dibutuhkan dan langsung menyerahkannya kepada Costumer Service.

Cara Mengajukan Kartu Kredit Dengan Surat Pengajuan

Langkah yang kedua ini memang tidak mengharuskan anda untuk datang langsung ke bank Mandiri. Bagi anda yang tidak mempunyai waktu luang bisa memilih car yang kedua ini.

Cara Mengajukan Kartu Kredit Dengan Surat Pengajuan

Caranya yaitu anda bisa melakukan pengajuan kartu kredit dengan mengirimnya melalui jasa pengiriman. Seperti dengan menggunakan layanan pos yang ada paling dekat dengan tempat tinggal anda.

Namun untuk langkah yang ke dua ini anda harus mengirimnya ke alamat yang benar. Apabila anda salah dalam mengirimnya maka surat pengajuan yang anda kirim akan gagal.

Baca Juga : 3 Cara Membayar Kartu Kredit Mandiri

Cara Mengajukan Kartu Kredit Dengan Online

Cara Mengajukan Kartu Kredit Dengan Online

Apabila langkah 1 dan 2 di atas anda kepepet tidak bisa melakukannya. Untuk pengajuan kartu kredit Mandiri bisa anda lakukan secara online. Bank Mandiri menyediakan link untuk anda yang ingin mengajukan kartu kredit secara online.

Caranya juga sangatlah mudah, anda tinggal masuk ke link resminya. Setelah masuk anda harus mengisi formulirnya dengan benar agar pengajuan anda bisa diterima.

Cara Mengajukan Kartu Kredit Menggunakan Jasa Kartu Kredit Atau Sales

Untuk langkah yang terakhir ini adalah khusus bagi anda yang memang sangat sibuk atau khusus yang tidak ingin repot – repot. Anda bisa menggunakan jasa pembuatan kartu kredit dari pihak bank Mandiri sendiri. Caranya anda tinggal mendatangi stand-stand bank Mandiri dan meminta bantuan kepada sales Mandiri untuk menguruskannya. Biasanya anda dapat menemukan di tempat – tempat keramaian seperti Supermarket.

Cara Mengajukan Kartu Kredit Menggunakan Jasa Kartu Kredit Atau Sales

Di saat anda sedang berbelanja dan ingin membuat kartu kredit Mandiri , anda bisa memanfaatkan kesempatan ini. Bank Mandiri sendiri tidak jarang memberikan promo – promo di setiap tahunnya. Jadi ada lebih mudah untuk mengajukannya.

Ketika anda mengajukan kartu kredit tentu anda berharap agar pengajuan anda cepat di approve. Berikut caranya :

Anda bisa memanfaatkan fitur Scured Credit Card agar cepat di approve. Scured Credit Card adalah pengajuan dengan sistem jaminan. Jadi ketika anda mengajukan dengan memanfaatkan fitur ini, anda akan lebih cepat di approve dan sekaligus lebih aman.

Dengan catatan untuk menggunakan fitur ini anda harus mempunyai dana yang lebih di saat melakukan pengajuan. Jadi sebelum pengajuan kartu kredit anda berikan, anda harus lebih dulu bilang kalau anda ingin menjaminkan uang yang ada di Bank Mandiri. Dengan begitu cara mengajukan kartu kredit Mandiri yang satu ini akan menambah keyakinan pihak bank. Sehingga dengan cara ini pengajuan kartu kredit anda akan cepat di Aprrove.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *