Cara Mengajukan Kredit Tanpa Agunan Mudah Di Approve

Di era modern sekarang ini banyak sekali kehidupan seperti semakin mudah dan seperti semakin memanjakan kita, hal ini terlihat dari banyak orang dengan mudah mendapatkan pinjaman. Sekarang ini Anda bisa dengan mudah mendapatkan pinjaman tanpa menggunakan agunan atau jaminan, sebut saja pinjaman tanpa agunan atau di kenal dengan KTA. Kredit tanpa agunan ini bisa Anda pergunakan untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda dengan mudah, dan dengan adanya KTA ini maka Anda tidak perlu repot – repot menyediakan jaminan untuk mendapatkan pinjaman tersebut.

Cara Mengajukan Kredit Tanpa Agunan

Namun, sebelum Anda mengajukan KTA ini maka ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi terlebih dulu untuk bisa menikmati KTA ini tersebut. Nah buat Anda yang sedang mencari tips untuk mengajukan KTA supaya dengan mudah di aproved maka dalam ulasan kali ini kami akan memberikan beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk pengajuan KTA Anda tersebut. Berikut tips selengkapnya:

Cara Mengajukan Kredit Tanpa Agunan

  1. Persiapkan Dokumen yang di butuhkan

Sebelum Anda bisa menikmati kemudahan KTA ini maka Anda harus mempersiapkan beberapa persyaratan supaya KTA Anda bisa di setujui dengan cepat. Misalnya Anda harus mempersiapkan beberapa persyaratan seperti (KTP), fotokopi NPWP/SPT, fotokopi slip gaji dan SIUP, fotokopi cover buku tabungan. Dan jika semua ini sudah lengkap maka Anda bisa langsung untuk melalui tahap – tahap berikutnya.

  1. Mempersiapkan Kartu Kredit

Untuk point yang kedua ini sepertinya sangat wajib dan harus di penuhi, karena dengan adanya kartu kredit inilah yang akan menentukan KTA Anda bisa dengan mudah dan cepat di setujui. Logikanya seperti ini: jika pinjaman yang ada sekarang ini akan meminta jaminan seperti tanah dan surat surat penting lainya, dan hal ini berbeda dengan KTA, di mana pinjaman tanpa agunan ini akan menggunakan kartu kredit sebagai jaminan untuk KTA ini tersebut.

  1. Pengisian formulir

Nah setelah persyaratan Anda sudah terpenuhi maka langkah selanjutnya adalah mengisi formulir yang telah di sediakan oleh penyedia KTA, Anda akan di pandu oleh tenaga atau karyawan yang bekerja di instasi pinjaman uang tersebut. Dengan ini maka proses pinjaman dana Anda akan mudah di cairkan dan ini bisa Anda pergunakan dengan mudah.

  1. Proses persetujuan

Untuk tahap ini adalah tahap terakhir di mana Anda akan di hubungi oleh pihak peminjam dana ketika persyaratan di atas sudah terpenuhi, dan biasanya jika persyaratan sudah terpenuhi maka KTA akan dengan mudah di setujui oleh pihak pemberi pinjaman dana tersebut. Jika perysaratan terpebuhi dengan bagus maka KTA Anda bisa dengan mudah di setujui dan ini tidak memakan waktu lama.

Pinjaman KTA sekarang ini sudah  banyak yang menggunakanya dan apalagi sekarang ini sudah ada pinjaman yang namanya B2B yang akan mempermudah aliran dana bisa sampai ke tangan Anda dengan mudah. Dan pihak pemberi pinjaman sendiri semakin menambah operasi di tahun – tahun sekarang ini dan ini akan menjadi peluang untuk Anda sebagai pihak peminjam dana.

Baca Juga : Beginilah Caranya Oknum Marketing Kredit Menggelapkan Dana KTA Fiktif

Sebenarnya dalam pengajuan KTA ini sangat mudah sekali jika Anda memiliki kartu kredit dan Anda sudah berstatus karyawan atau wiraswsta, dengan ini maka pengajuan KTA Anda bisa dengan mudah di aproved. Karena dengan adanya kartu kredit ini maka prosedur pinjaman sudah terwakili oleh pihak bank dari kartu kredit Anda tersebut. Selamat mencoba.

 

3 Langkah Supaya Kredit Anda Disetujui Bank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *