Cara Menghibur Pacar Yang Lagi Bete Lewat Chat

Cara Menghibur Pacar Yang Lagi Bete Lewat Chat

Pacar adalah salah satu orang yang paling kita cintai. Apapun segalanya siap diberikan kepada sang pacar agar membuatnya bahagia. Salah satunya ketika pacar sedang sedih maka kita sebagai kekasih hendaknya menghiburnya dengan berbagai cara. Seperti menghibur pacar menggunakan chat, bbm dan sms. Itu merupakan bukti kecintaan dan pengertian kita kepada kekasih. Yang bisa berdampak kita semakin dicintai dan disayangi oleh pasangan kita.

Ada banyak hal yang membuat seorang kekasih merasa sedih dan bete. Misalkan ia kehilangan dompet, gadget, kehilangan kesempatan bagus untuk promosi, kehilangan proyek, kehilangan pekerjaan atau sebab lainnya. Ketika ia merasakan kesedihan atas peristiwa malang yang melanda hidupnya maka anda jangan pernah membiarkannya sendiri. Biarkanlah dia mencurahkan hatinya dan menceritakan keluh kesahnya pada anda. Karena hal ini sedikit banyak bisa meringankan kesedihannya.

Menghibur Pacar Yang Lagi Bete Lewat Chat

Cara Menghibur Pacar Yang Lagi Bete Lewat Chat

Seiring dengan kemajuan jaman, saat ini jika pacar anda sedang bete dan bad mood maka anda bisa naikin mood pacar lewat chat dengan menghiburnya. Untuk lebih jelas dan lengkap, berikut ini cara menghibur pacar yang lagi bete lewat chat, antara lain :

1.Tidak terlalu sering bertanya pada kekasih

Wanita merupakan makhluk yang sangat sensitif. Ia merasa ketidaknyamanan apabila sering diberikan pertanyaan oleh pacar. Oleh karena itu, jika sang pacar sedang sedih atau bete jangan pernah memberondong dengan banyak pertanyaan lewat chat. Seolah-olah ia merasa tersudutkan. Apalagi pertanyaan itu sangat sulit dijawabnya. Langkah pertama untuk menghibur pacar lewat chat, anda jangan terlalu sering bertanya pada pacar. Tapi seperlunya saja yang bisa membuat beban pikirannya sedikit berkurang.

2.Jangan sok tahu

Sang pacar yang sedang bersedih maupun bete pastinya akan sangat sensitif terhadap orang di sekelilingnya. Sehingga jika anda sok tahu terhadap segala hal. Bukannya menghibur pacar. Tapi bisa-bisa membuat pacar jadi lebih bete dan tak mau menanggapi anda lagi. Oleh sebab itu, jangan pernah bertingkah sok tahu segalanya terhadap pacar melalui pesan-pesan chat jika anda ingin sukses menghibur pacar lewat chat.

Tempat Bulan Madu Paling Romantis Dan Terbaik Di Indonesia

3.Jangan Keseringan Chat dengan Pacar

Jika pacar anda sedang bad mood atau sedih maka biarkanlah kekasih anda untuk meluangkan waktu sebentar berpikir sejenak dan merenung sendiri tanpa ada gangguan pihak manapun. Jangan pernah mencoba mengontaknya lewat chat terlalu sering. Apalagi chat yang anda kirimkan pada kekasih isinya tak terlalu penting. Hal tersebut akan membuat sang kekasih jadi risih. Sehingga usaha sobat untuk menghiburnya menjadi gagal atau sia-sia.

4.Berhati-hati mengirim chat

Ketika pacar sedang bete dan bersedih maka anda harus berhati-hati dalam mengirimkan chat. Jangan sampai chat yang anda sampaikan semakin membuatnya sedih dan bete. Oleh karena itu, kita mesti menjaga etika secara baik dengan kekasih. Jangan sampai menyinggung atau melukai perasaannya yang bisa membuatnya tambah bete dan sedih. Sehingga anda harus benar-benar memperhatikan isi chat yang hendak anda kirimkan. Bacalah berulang-ulang hingga isinya bagus dan tak melukai perasaannya. Jika isi chat bisa menyinggung perasaannya yang sedang bete lebih baik dihapus atau diedit lagi. Hal ini dilakukan supaya anda membuka jalan keberhasilan menghibur pacar lewat chat pada akhirnya.

Makanan dan Minuman Pereda dan Penghilang Stres

5.Kirimkan isi chat yang menariknya

Salah satu cara hibur pacar lewat chat adalah dengan mengirimkannya chat yang berisi  obrolan yang menarik bagi sang pacar. Contohnya tentang kesukaan atau hobinya dan apapun yang dia minati.  Biarkanlah obrolan mengalir dengan sendirinya. Hal ini akan membuat ia menyukai anda dan nyaman dengan anda.

6.Membalas dengan cepat

Ketika pacar sedang bad mood dan bete kemudian ia mengirimkan chat pada anda maka anda jangan pernah membiarkannya terlalu lama. Balaslah secara cepat. Karena sifat setiap wanita sangat benci menunggu sesuatu terlalu lama. Dengan membalas chat kekasih dengan cepat menunjukkan anda merupakan atau pria/wanita yang sangat perhatian dan upaya anda untuk menghibur pacar bisa sukses tanpa hambatan.

Itulah beberapa tips dan cara menghibur pacar yang lagi bete lewat chat. Mudah-mudahan bisa membantu anda agar berhasil dalam membuat hubungan yang harmonis dan penuh pengertian dengan sang pacar. Sehingga kekasih anda semakin cinta dan sayang pada anda.

Tips dan Cara Menghemat (Budget) Biaya Bulan Madu

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *