Daftar Bank Yang Paling Mudah Memberikan KPR

Daftar Bank Yang Paling Mudah Memberikan fasiitas KPR

Kebutuhan akan tempat tinggal atau rumah dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup pesat. Seiring dengan laju pertumbuhan penduduk yang sangat tinggi. Berbagai kalangan pria maupun wanita, tua ataupun muda, pasangan muda yang baru menikah pastinya membutuhkan rumah sebagai tempat tinggal dan kebutuhan yang paling dasar. Sehingga berbagai upaya dilakukan manusia untuk mendapatkan rumah yang diimpikan. Namun sesuai hukum pasar permintaan akan rumah yang sangat tinggi membuat harga rumah sangat tinggi hingga miliaran rupiah.

 

Harga rumah yang selangit terutama di kota besar yang strategis berdampak pada sebagian orang saja yang bisa memiliki rumah dengan penghasilan yang tinggi. Namun bagi orang yang mempunyai penghasilan terbatas sangat sulit untuk membeli rumah idaman secara cash. Namun untuk mendapatkan rumah secara cepat, mudah dan ringan mereka kebanyakan membeli rumah dengan cara kredit atau KPR. Ada banyak bank yang menyediakan fasilitas KPR bagi seseorang yang hendak membeli rumah secara angsuran.

Daftar Bank Yang Paling Mudah Memberikan KPR

Daftar Bank Yang Paling Mudah Memberikan KPR

Berikut ini daftar bank yang paling mudah memberikan KPR, antara lain :

1.KPR Bank Panin

Bank Panin merupakan bank yang menyediakan fasilitas KPR bagi orang yang membutuhkannya. Anda bisa membeli properti kavling tanah, apartemen, rumah kontrakan, ruko, hingga villa menggunakan fasilitas layanan KPR Bank Panin yang paling mudah dan murah. Dengan suku bunga KPR terendah tahun 2018 sekitar 0,56 persen sampai 20 tahun membuat KPR Bank Panin laris manis. Anda bisa mengetahui tabel angsuran KPR bank Panin di internet.

2.KPR Bank BCA

Bank Central Asia disingkat BCA merupakan salah satu bank ternama di Indonesia dengan predikat dan citra baik di masyarakat. Ada berbagai layanan yang diberikan oleh bank swasta ini kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya KPR BCA yang dapat digunakan oleh para nasabah untuk kepentingan renovasi rumah, membeli rumah bekas, rumah baru, ruko, dan lain sebagainya. Tingkat suku bunga KPR sekitar 0,73 persen dengan jangka waktu sampai 240 bulan.

3.KPR X-Tra Manfaat

Bank CIMB Niaga memberikan fasilitas kredit pemilikan rumah yang mudah dengan nama KPR X-Tra Manfaat. Untuk mengajukan KPR ini, anda diharuskan mempunyai pendapatan minimal Rp 10 juta perbulan. Jangka waktu KPR yang bisa diambil sampai 20 tahun. Dengan bunga bank sekitar 0,73 persen sama seperti bunga KPR di Bank BCA.

BI Checking Untuk PNS

4.KPR Bank Mandiri

Bank Mandiri adalah Bank yang terpercaya dan terbaik di Indonesia dengan beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh kota dan daerah di Indonesia. Banyak pelayanan dan fasilitas yang bisa anda manfaatkan di Bank Mandiri. Seperti layanan deposito, tabungan, investasi reksadana, investasi emas, hingga KPR Bank Mandiri. Anda bisa memanfaatkan layanan KPR Mandiri untuk membeli rumah kontrakan, ruko, apartemen hingga rumah biasa. Fasilitas KPR ini diperuntukkan bagi perorangan dengan gaji minimal Rp 3 juta perbulan dengan bunga 0,8 persen.

5.BJB KPR

Bank Jawa Barat (Jabar) yang kini berubah menjadi Bank BJB merupakan jenis bank milik pemerintah daerah. Ada beragam pelayanan yang diberikan lembaga perbankan ini. Salah satunya Kredit Konsumtif yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan untuk keperluan membeli rumah, ruko, kantor, apartemen dan villa dengan bunga kompetitif.

5.KPR BRI

Bank yang mudah untuk KPR berikutnya adalah BRI. Anda pastinya mengenal Bank Rakyat Indonesia disingkat BRI. Bank milik pemerintah ini sudah ada sejak lama dan terus mengembangkan diri hingga memiliki kantor cabang di berbagai kota besar hingga pelosok desa.   Bank BRI paling mudah untuk memberikan KPR bagi masyarakat luas untuk mempunyai hunian tempat tinggal yang nyaman. Bunga KPR sebesar 0,8 persen.

6.KPR Platinum BTN

Inilah fasilitas KPR yang disediakan oleh Bank Tabungan Negara. BTN sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai bank penyedia khusus fasilitas kredit pemilikan rumah maupun ruko yang bekas maupun yang baru. Syarat untuk seseorang mengajukan KPR di bank BTN adalah ia diharuskan mempunyai penghasilan paling kecil Rp 10 juta perbulan dengan bunga bank KPR hingga 0,8 persen.

Demikianlah daftar bank yang paling mudah memberikan KPR dengan suku bunga yang kompetitif. Sebenarnya masih banyak lembaga  perbankan lainnya yang menawarkan kredit pemilikan rumah bagi masyarakat luas seperti Bank Muamalat, Danamon, Bank Syariah Mandiri, BTPN, NISP, BNI, Bank Mega Syariah dll.

Baca ini Dijamin Punya Rumah , Mau Banget Punya Rumah?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *