Daftar Kartu Kredit Mandiri, Syarat dan Keuntungannya

Daftar Kartu Kredit Mandiri, Syarat dan Keuntungannya

Bank Mandiri merupakan salah satu bank ternama dan papan atas di Indonesia yang mempunyai berbagai produk dan jasa yang sangat lengkap. Seperti layanan deposito, tabungan, reksadana, KPR, kredit konsumtif, kredit produktif, dan lain sebagainya. Salah satu yang paling disukai semua kalangan adalah layanan kartu kredit.  Ada berbagai jenis kartu kredit yang tersedia di Bank Mandiri. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan keuangan anda.

Daftar Kartu Kredit Mandiri, Syarat dan Keuntungannya

Bagi anda yang tertarik untuk membuat kartu kredit Mandiri. Berikut ini beberapa daftar kartu kredit Mandiri, syarat dan keuntungannya, antara lain :

1.Kartu Kredit Mandiri Fengshui Card

Kartu kredit ini mempunyai desain fengshui yang menarik sekali. Seperti gambar tanah, api, kayu, logam dan air. Dengan bunga sekitar 0,99 persen setiap bulan dan cicilan ringan dalam jangka waktu 12 bulan membuat kartu kredit ini menarik perhatian banyak orang. Kartu kredit ini dilengkapi dengan fasilitas gratis airport lounge dan asuransi kecelakaan perjalanan serta bebas iuran tahunan. Untuk membuat kartu kredit mandiri Fengshui Card disyaratkan seseorang mempunyai penghasilan minimal Rp 11 juta perbulan.

2.Kartu Kredit Mandiri Silver

Kartu kredit yang khusus diperuntukkan untuk kemudahan dalam pembayaran bulanan pulsa, air PAM, listrik dan lain-lain.

3.Kartu Kredit Mandiri Pertamina

Kartu kredit ini dibuat atas hasil kerjasama pihak Bank Mandiri dan PT Pertamina. Kartu kredit Mandiri Pertamina ini dibuat untuk kemudahan nasabah dalam pembelian barang otomotif dan bahan bakar minyak dengan sejumlah diskon menarik.

4.Mandiri World Elite Mastercard

Sebuah kartu kredit mandiri yang diperuntukkan bagi nasabah eksklusif pilihan bank Mandiri. Limit kartu kredit mandiri ini dari Rp 500 juta sampai Rp 2 milyar.

5.Mandiri Visa Hypermart

Kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri yang khusus untuk dipergunakan untuk belanja kebutuhan hidup sehari-hari. Dengan melakukan transaksi pembelian menggunakan kartu kredit ini maka anda akan mendapatkan cashback dan diskon yang menarik.

Persyaratan Membuat Kartu Kredit Mandiri

Bagi anda yang berminat untuk membuat kartu kredit mandiri, berikut ini persyaratan umum dan dokumen yang harus disiapkan, antara lain :

1.Berkewarganegaraan Indonesia yang dibuktikan dengan melampirkan identitas diri berupa KTP

2.Berumur 21 tahun lebih atau telah menikah yang dibuktikan dengan buku nikah

3.Pendapatan bulanan paling kecil Rp 3 juta yang dibuktikan dengan surat keterangan penghasilan atau slip gaji resmi dari perusahaan tempat bekerja

4.Mempunyai NPWP dan memfotocopi

Daftar Kartu Kredit Mandiri

Keuntungan Kartu Kredit Mandiri

Berdasarkan survey terbaru bahwasanya kartu kredit terbaik di Indonesia diurutan pertama ditempati oleh kartu kredit BCA dan kedua Kartu Kredit Mandiri. Sehingga kartu kredit mandiri merupakan salah satu kartu kredit yang memiliki banyak pengguna di tanah air. Hal ini tak terlepas dari keuntungan kartu kredit Mandiri yang sangat banyak, antara lain :

1.Mempunyai banyak promo

Adapun promo kartu kredit mandiri sangat beragam dan lengkap. Contohnya pemberian diskon besar-besaran bagi yang belanja online, promo diskon makan di restoran tertentu dan lain sebagainya.

2.Program seru dan menarik

Kartu kredit mandiri pun mempunyai beragam program yang sangat menarik bagi para penggunanya. Seperti program Birthday Campaign Fiestapoin 2018 yang memberikan bonus poin bagi yang tengah berulangtahun dan melakukan transaksi pembelian minimal Rp 20.000.

3.Gratis biaya tahunan

Salah satu keuntungan kartu kredit mandiri selanjutnya adalah adanya layanan gratis iuran tahunan. Seperti Mandiri Hypermart Credit Card yang memberikan bebas biaya tahunan untuk tahun kesatu. Untuk kartu kredit yang memberikan gratis biaya tahunan selamanya adalah Platinum Card, Fengshui card, Golf card, Silver card dan Gold Card.

4.Mendapatkan dana tunai

Dengan memiliki kartu kredit mandiri maka anda berkesempatan untuk memperoleh pinjaman uang dalam jumlah besar. Pinjaman uang tunai ini dengan jangka waktu angsuran 24 bulan dan bunga 0,9 persen.

Bagi anda yang mau membuat kartu kredit mandiri dengan banyak keunggulan dan kelebihan maka segera ajukan aplikasi kartu kredit mandiri ke kantor cabang mandiri terdekat. Dengan beberapa ketentuan dan persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak Bank Mandiri tbk.

Demikianlah daftar kartu kredit mandiri, syarat dan keuntungannya. Untuk pembayaran tagihan kartu kredit mandiri bisa dilakukan secara tunai di seluruh kantor cabang Bank Mandiri terdekat maupun sistem transfer melalui ATM.

Kemudahan Cara Mengajukan Kartu Kredit Mandiri Yang Bisa Anda Pilih

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *