Daftar Kartu Kredit Termurah dan Termudah Saat Ini

Daftar Kartu Kredit Termurah dan Termudah Saat Ini

Manusia hidup di muka bumi tak bisa lepas dari berbagai kebutuhan hidup. Yang paling utama adalah kebutuhan dasar manusia yang harus dipenuhi meliputi pakaian, makanan, dan rumah. Hidup di muka bumi secara layak memerlukan biaya yang cukup besar. Seperti biaya bayar listrik bulanan, membeli peralatan elektronik, biaya merenovasi rumah, membayar biaya rumah sakit, biaya membeli tiket untuk mudik atau pulang kampung, membeli perlengkapan rumahtangga, biaya membeli tiket pesawat, biaya membeli kendaraan bermotor, biaya untuk membeli makanan dan minuman, biaya untuk membeli baju dan lain sebagainya. Untuk membayar biaya tersebut maka ada beragam cara yang bisa dilakukan oleh manusia. Salah satunya dengan menggunakan pembayaran melalui kartu kredit.

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebagai Pengguna Kartu Kredit Pertama Kali

Daftar Kartu Kredit Termurah dan Termudah Saat Ini

Namun dalam memilih kartu kredit tak boleh sembarangan, anda harus memperhatikan segi cicilan dan fitur yang disediakan. Berikut ini daftar kartu kredit termurah dan termudah saat ini cocok bagi pemula, antara lain :

1.Kartu Kredit BCA

Kartu kredit BCA menempati peringkat kesatu dalam kategori kartu kredit terbaik versi kepuasan konsumen mengalahkan kartu kredit Mandiri. Hal ini tak terlepas dari keunggulan atau kelebihan yang dimiliki oleh kartu kredit BCA. Untuk mengetahuinya lebih lengkap secara terperinci, berikut ini beberapa keuntungan kartu kredit BCA, antara lain :

  • Memiliki beragam jenis kartu kredit
  • Ada beberapa kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank BCA seperti BCA Card, Master Card dan Visa. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan.
  • Suku bunga yang kompetitif
  • Kartu kredit BCA umumnya mematok suku bunga dikisaran 2,25 persen.
  • Jangka waktu yang beragam
  • Anda bisa mengambil kartu kredit dengan pembayaran jangka waktu sekitar 3 bulan, 6 bulan hingga 24 bulan.
  • Memudahkan dalam transaksi

Bagi sobat yang tengah melaksanakan kegiatan liburan atau bisnis hingga perjalanan ke luar negeri maka akan sangat terbantu dengan kehadiran kartu kredit BCA untuk memperlancar bertransaksi di luar negeri dan juga mempermudah dalam pembelian tiket pesawat, pengurusan dokumen perjalanan, reservasi hotel, mengurus pasport, dan lain sebagainya.

2.BRI Touch Visa Silver

Kartu kredit yang khusus bagi nasabah yang enerjik dan dinamis yang aktif bepergian di dalam negeri dan luar negeri. Kartu kredit ini mempunyai banyak penawaran sangat menarik dengan segala kemudahan yang dapat dinikmati oleh nasabah. Keuntungan kartu kredit BRI ini adalah bebas biaya tahunan selamanya dan minimal transaksi Rp 500.000 dengan suku bunga dimulai nol persen.

3.BNI Visa Gold

Kartu kredit BNI ini dapat dipergunakan kapanpun dan dimana pun. Keuntungan kartu kredit BNI ini antara lain : untuk melakukan transaksi minimal Rp 1 juta, dilengkapi fasilitas asuransi, cicilan bulanan sangat rendah dengan beban bunga dimulai 0,7 persen dan hutang kartu kredit bisa terhapus secara otomatis apabila sobat tak dapat membayar hutang kartu kredit akibat mengalami kecelakaan atau jatuh sakit.

4.Bukopin Visa Platinum

Kartu kredit Bukopin ini mempunyai beberapa kemudahan dan keunggulan yang dapat dinikmati langsung oleh para penggunanya. Jika sobat melakukan tarik tunai maka akan dikenakan biaya yang paling rendah dibandingkan kartu kredit lain. Selain itu, jika sobat mendapatkan kesulitan dan kesukaran ketika menggunakan kartu kredit Bukopin ini maka tersedia call center 24 jam. Dengan melakukan transaksi minimal Rp 500.000 maka dapat diubah jadi angsuran dengan tingkat suku bunga dari nol persen sampai 0,7 persen. Pilihan angsuran beragam dari tiga bulan, enam bulan, sembilan bulan sampai 12 bulan.

5.Mandiri Visa Gold

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di tanah air mempunyai beragam jenis kartu kredit. Salah satunya Mandiri Visa Gold yang memberikan angsuran dengan bunga terendah dan sangat ringan sampai 12 bulan. Dengan kartu kredit ini sangat memudahkan bagi anda yang senang bepergian sebab bisa digunakan untuk pembelian tiket pesawat terbang. Untuk yang menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan diberikan potongan harga sampai 35 persen.

Demikianlah daftar kartu kredit termurah dan termudah saat ini. Kartu kredit di atas paling menguntungkan mengingat cicilan yang sangat rendah dan paling murah. Bahkan ada kartu kredit yang tingkat suku bunga mulai dari 0 persen. Hal ini tentu saja memanjakan para pengguna kartu kredit di tanah air khususnya bagi para pemula.

Poin Penting Yang Harus Anda Tahu Saat Membuat Kartu Kredit Pertama Kali

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *