Jenis Jenis Kartu Kredit Mandiri Serta Pentingnya Pemakaian PIN Untuk Kartu Kredit

Jenis Jenis Kartu Kredit Mandiri Serta Pentingnya Pemakaian PIN Untuk Kartu Kredit

 

Bank Mandiri merupakan sekian dari banyak bank ternama di seluruh Nusantara ini, Bank Mandiri telah banyak memiliki nasabah dan juga cabang yang ada di seluruh Indonesia ini merupakan wujud nyata dari usaha pengembangan dalam dunia perbankan. Karena saat ini saat ini produk unggulan kartu kredit mandiri merupakan produk yang banyak diminati dan tentunya menunjang gaya hidup kaum menengah keatas.

Karena kebutuhan masyarakat yang menginginkan akan sesuatu yang lebih praktis maka Bank Mandiri menawarkan kartu kredit yang dapat digunakan sesuai kebutuhan para nasabahnya selain kartu debit yang sudah ada, dan saat ini hampir dari setengah masyarakat Indonesia sudah memiliki kartu kredit Mandiri ini.

Jenis Jenis Kartu Kredit Mandiri
Jenis Jenis Kartu Kredit Mandiri

Berikut ini adalah keuntungan yang didapat bagi nasabah Bank Mandiri jika menggunakan kartu kredit mandiri diantaranya adalah :

  • Memudahkan para nasabahnya yang akan bertransaksi secara online maupun secara offline dan dapat dimanfaat diberbagai belahan dunia manapun. Karena Bank Mandiri mempunyai jaringan yang cukup luas hingga memberikan kemudahan bagi siapa saja yang menggunakannya dan juga banyak promo yang ditawarkannya
  • Merubah gaya hidup anda menjadi praktis dan fleksibel saat bertansaksi karena tidak diwajibkan lagi membawa uang yang banyak saat sedang melakukan perjalanan atau sedang travelling.
  • Tersedianya kartu kredit mandiri akan membuat belanja anda lebih mudah tanpa harus menunggu gajian setiap bulannya. Jika ada sesuatu hal yang sifatnya Urgent dan kebutuhan mendadak dapat dipastikan akan dapat ditangani dengan kartu kredit mandiri
  • Anda dapat mengatur finansial keuangan keluarga dengan lebih baik, karena belanja dengan menggunakan kartu kredit mandiri akan tetap mendapatkan tagihan di setiap bulannya
  • Banyaknya promo menarik yang diberikan dalam melakukan transaksi, hal ini tentunya akan membuat anda lebih hemat.

Banyak sekali manfaat dan keuntunganyang didapat dalam penggunaan kartu kredit mandiri, jika anda mempunyai keinginan untuk memiliki kartu kredit ini, maka ada beberapa jenis kartu kredit mandiri yang dapat anda miliki sesuai dengan kebutuhan sehari hari , diantaranya adalah :

  1. Mandiri master card every day, kartu ini dapat Anda gunakan setiap hari dalam berbagai keperluan.
  2. Mandiri golf card gold dan mandiri golf card platinum bagi penggemar olahraga golf dengan berbagai promo menarik.
  3. Mandiri gold card dan mandiri silver card.
  4. Mandiri fengshui card.
  5. Mandiri hypermart classic dan mandiri hypermart gold.
  6. Mandiri IBI card.
  7. Mandiri skyz card.
  8. Mandiri distribution card.

Tak kurang dari 10 jenis kartu kredit dari Bank Mandiri yang telah dikeluarkan untuk pemenuhan kebutuhan bagi masayarakat pada umumnya. Sebelum tahun 2015 banyak tindak kejahatan atas nama kartu kredit karena pada saat itu disetiap transaksinya hanya menggunakan tanda tangan , hal tersebut telah membuat banyak kerugian bagi para nasabah yang telah menggunakan kartu kredit. Setelah kejadian tersebut Bank Indonesia mengumumkan bahwa kartu kredit harus menggunakan PIN yaitu penggunaan 6 digit angka di setiap transaksi oleh kartu kredit. Begitupun pihak Bank Mandiri yang juga menghimbau para nasabahnya agar segera menggunakan PIN disetiap transaksi dengan menggunakan kartu kredit mandiri.

Jika kartu kredit mandiri anda belum memiliki PIN maka sebaiknya anda segera melakukan aktivasi yang dapat dilakukan secara offline maupun online.

  1. Melalui SMS dengan format yang sudah ditentukan dan akan dikirim pada nomor HP yang telah ditentukan.
  2. Bisa via email untuk request PIN pada kartu kredit mandiri anda, dan perlu diketahui bahwa PIN harus terdiri dari 6 angka sesuai dengan keinginan anda dan tentunya penggunaan PIN di kartu kredit mandiri hanya dapat digunakan dalam satu jenis kartu kredit.
  3. Atau yang terakhir bisa juga dengan menggunakan ATM dan dapat dilihat dihalaman utama tampilan

3 Cara Membayar Kartu Kredit Mandiri Bagi Pengguna Kartu Kredit Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *