Jenis Kartu Kredit BNI, Cara Membuat dan Limitnya

Jenis Kartu Kredit BNI, Cara Membuat dan Limitnya

Anda tentu tidak asing lagi dengan nama besar Bank BNI yang singkatan dari Bank Negara Indonesia. Lembaga perbankan ternama dan terbesar di tanah air ini mempunyai banyak kantor cabang yang tersebar di berbagai pelosok daerah dan kota di tanah air. Bank yang sudah berdiri sejak lama ini konsisten untuk melayani masyarakat secara baik dalam soal kebutuhan keuangan. Ada berbagai produk dan jasa keuangan yang tersedia di lembaga ini, seperti tabungan, deposito, reksadana, tabungan emas, dan kartu kredit sebanyak 23 kartu kredit.

Untuk kartu kredit yang diterbitkan oleh BNI ada 23 jenis kartu kredit yang terdiri dari empat jaringan yaitu BNI American Express, BNI JCB, BNI Visa, dan BNI Master Card. Bagi para pemula yang baru pertama kali menggunakan kartu kredit umumnya BNI akan memberikan kartu kredit BNI Visa Gold, BNI BJB Visa Gold, BNI Master Card Gold, BNI Silver Visa, atau BNI Silver Mastercard.

Cara Membuat Kartu Kredit BNI Langsung

Jenis Kartu Kredit BNI, Cara Membuat dan Limitnya

Bagi yang sudah pengalaman menggunakan kartu kredit maka BNI menyediakan kartu kredit kelas platinum yang terdiri dari : BNI Ferrari Platinum, BNI Style Titanium, BNI PVG Visa Platinum dan BNI Visa Platinum. Selain itu, untuk melayani masyarakat dengan baik, BNI menerbitkan pula kartu kredit khusus yang pembuatannya bekerjasama dengan berbagai institusi, lembaga, organisasi, klub, hingga universitas di seluruh Indonesia.

Bagi anda yang mau memilih menggunakan kartu kredit BNI maka harus menentukan jenis kartu kredit BNI yang anda butuhkan. Seperti  BNI Visa Silver yang mempermudah dalam pembayaran reservasi hotel, tiket pesawat dll. Atau anda bisa memilih menggunakan BNI Visa Gold maupun BNI mastercard Silver dengan kelebihan masing-masing. Selain itu, anda harus menentukan besaran limit kartu kredit anda dengan baik. Jangan sampai limit kartu kredit BNI terlalu besar. Patokannya maksimal tiga kali biaya bulanan. Misalkan biaya bulanan anda sebesar Rp 3 juta maka limit kartu kredit maksimal Rp 9 juta.

Cara Membuat Kartu Kredit BNI Langsung

Bagi anda yang ingin memiliki kartu kredit BNI yang canggih dan menguntungkan seperti kartu kredit BNI Silver, Gold, dan Platinum sangatlah gampang. Dengan cara mendatangi kantor cabang Bank BNI terdekat. Lalu menghubungi pihak customer service dan mengutarakan niat baik untuk membuat kartu kredit. Selanjutnya anda diwajibkan mengisi mengisi aplikasi formulir pengajuan kartu kredit Bank BNI. Setelah diisi secara lengkap, berikutnya sertakan sejumlah dokumen yang minta oleh pihak bank.

Untuk membuat kartu kredit BNI Gold, Silver maupun Platinum ada dua kelompok yakni kalangan karyawan dan pengusaha. Untuk kalangan karyawan dan pengusaha harus memenuhi syarat-syarat di bawah ini, antara lain :

  • Berumur 21 tahun lebih atau telah nikah dengan menunjukkan buku nikah
  • Mempunyai pendapatan perbulan sekitar Rp 3 juta lebih dengan memperlihatkan slip penghasilan atau rekening koran selama tiga bulan terakhir
  • Memiliki kewarganegaran Indonesia. Bagi warga negara asing yang ingin membuat kartu kredit BNI maka ia harus melampirkan KITAS
  • Melampirkan dokumen NPWP

Cara Memilih Kartu Kredit Terbaik Dan Paling Menguntungkan Saat Ini

Cara Membuat Kartu Kredit BNI Online

Seiring dengan kemajuan jaman, anda tidak harus mendatangi kantor bank BNI terdekat untuk membuat kartu kredit. Sebab saat ini untuk mengajukan pembuatan kartu kredit BNI bisa dilakukan secara online melalui situs resminya. Hal ini sebagai wujud nyata bank BNI untuk memberikan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat luas yang ingin membuat kartu kredit. Terutama bagi kalangan yang super sibuk dan tidak bisa menyempatkan diri datang ke kantor Bank BNI terdekat.

Dengan mengunjungi situs resmi BNI online maka anda bisa memilih jenis kartu kredit yang anda inginkan. Kemudian mengisi data secara lengkap di layar monitor yang meliputi nama pemohon, alamat lengkap, kewarganegaraan, total pendapatan dalam satu tahun, alamat email, nomor hp atau telepon, dan lain sebagainya. Setelah data tersebut diisi secara lengkap lalu klik tombol kirimkan. Selanjutnya pihak Bank BNI akan menghubungi anda jika proses pengajuan kartu kredit disetujui.

Keuntungan Kartu Kredit BNI

Keuntungan Kartu Kredit BNI

Dengan membuat kartu kredit BNI maka anda akan banyak mendapatkan keuntungan dengan berbagai penawaran menarik berupa promo maupun diskon dari berbagai merchant yang bekerjasama dengan PT Bank BNI tbk. Seperti toko daring, supermarket, pusat perbelanjaan, restoran dan masih banyak lagi lainnya. Namun semua keistimewaan tersebut bisa diperoleh para pengguna kartu kredit BNI dengan ketentuan dan syarat tertentu.

Demikian jenis kartu kredit BNI, cara membuat dan limitnya beserta penjelasan singkat keuntungannya. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat dan dapat menjadi bahan referensi berguna bagi anda semua.

6 Cara Membayar Kartu Kredit BNI Yang Paling Mudah Di Lakukan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *