Kartu Kredit Terbaik Saat Ini Bagi Pemula

Kartu Kredit Terbaik Bagi Pemula

Perkembangan dunia semakin canggih. Saat ini untuk membeli barang atau jasa tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar. Dengan modal kartu kredit yang berbentuk kartu plastik maka seseorang sudah bisa membeli berbagai barang kebutuhan dengan limit tertentu. Hal inilah yang membuat kartu kredit lebih praktis dan mudah. Ketimbang anda membawa uang dalam jumlah besar sangat rawan terjadi tindak pencurian dan pencopetan. Apalagi dalam kartu kredit terdapat berbagai bonus dan promo diskon yang menarik.

Penggunaan kartu kredit saat ini sudah menjadi keperluan pokok manusia dalam berbelanja. Mereka menyadari bahwa penggunaan kartu kredit dalam berbelanja barang lebih menguntungkan ketimbang melakukan pembayaran secara cash. Hal ini seiring dengan membudaya dan boomingnya pembayaran melalui uang digital atau non tunai. Dan sudah banyak merchant yang menerima pembayaran melalui kartu kredit.

Kartu Kredit Terbaik Saat Ini Bagi Pemula

Di masyarakat pedesaan pun sudah mulai banyak yang menggunakan kartu kredit seiring dengan tumbuhnya berbagai pusat perbelanjaan atau merchant yang menerima pembayaran non tunai menggunakan kartu kredit. Dari kalangan pebisnis kelas atas, pengusaha kecil, ibu rumahtangga, mahasiswa, pelajar, pedagang, karyawan swasta, pegawai negeri sipil, buruh bangunan dan lain sebagainya sudah banyak menggunakan kartu kredit dalam setiap pembayaran transaksi pembelian.

Orang yang memiliki kartu kredit sudah sangat mudah kita jumpai. Mungkin sudah setiap orang di kota besar mempunyai kartu kredit untuk berbagai kebutuhan dan keperluan hidup. Kartu kredit merupakan pinjaman uang dari bank yang berfungsi sebagai alat pembayaran atas setiap transaksi pembelian barang atau jasa di setiap merchant yang menerima pembayaran dengan kartu kredit.

Kartu Kredit Terbaik Saat Ini Bagi Pemula

Namun tidak semua orang bisa mempunyai kartu kredit. Disebabkan untuk pengajuannya dibutuhkan beberapa persyaratan khusus yang sangat ketat. Seperti gaji minimal Rp 10 juta. Namun ada juga kartu kredit terbaik saat ini yang bisa diajukan oleh seorang pemula yang mempunyai penghasilan minim, antara lain :

1.BRI Master Card Silver

Seseorang yang mempunyai penghasilan yang minim bisa membuat kartu kredit BRI ini dengan syarat penghasilan sekitar Rp 3 juta perbulan.

2.Mandiri Silver Card

Kartu kredit yang sangat berguna untuk membayar berbagai biaya bulanan. Seperti bayar air, listrik, pulsa dan lainnya.

3.BCA Everyday

Dengan penghasilan sekitar Rp 3 juta perbulan, seseorang bisa mengajukan kartu kredit ini yang dapat dipergunakan untuk berbelanja.

4.BRI Visa Touch Silver

Kartu kredit BRI ini memberikan layanan bebas iuran tahunan dan bisa diajukan bagi siapa saja yang mempunyai penghasilan minimal Rp 3 juta perbulan.

Cara Enteng Melunasi Hutang Kartu Kredit

Transfer Dana dari Kartu Kredit ke Rekening

Sebagai uang pinjaman, kartu kredit yang telah digunakan dan jatuh masa temponya harus segera dibayar lunas supaya tidak terkena bunga. Namun di samping alat pembayaran, kartu kredit dapat digunakan untuk mendapatkan uang cash dengan teknik gestun atau gesek tunai. Lalu yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah apakah uang dalam kartu kredit bisa ditransfer ke rekening tabungan pribadi? Jawabnya bisa saja. Sebab ada sejumlah kartu kredit atau bank yang menyediakan fasilitas ini.

Adapun sejumlah kartu kredit yang menyediakan fasilitas transfer dana dari kartu kredit ke rekening tabungan, antara lain :

1.Kartu kredit BCA Smartcash

2.Kartu kredit Bank Mega

3.Kartu kredit Mandiri yang menggunakan fitur Mandiri Powercash

4.Kartu kredit BNI

Untuk kartu kredit BNI, jumlah uang yang bisa ditransfer dari kartu kredit ke rekening tabungan sebesar 30 persen dari total limit kartu kredit dengan menggunakan fitur Transfer Rutin Dana Tunai. Namun dikenakan biaya jasa transfer sebesar 4 persen atau maksimal Rp 20 ribu.

Aturan Pajak Baru : Orang Pajak Bisa Intip Gaya Hidup Kita Loh

Dengan adanya fasilitas ini seseorang yang membutuhkan uang dalam jumlah besar untuk disimpan dalam rekening maka dana di kartu kredit dapat ditransfer ke rekening tabungan pribadi secara cepat.

Berikut ini beberapa keuntungan transfer dana dari kartu kredit ke rekening tabungan pribadi, antara lain :

1.Bunga atau biaya yang lebih kecil ketimbang apabila sobat melaksanakan gesek tunai kartu kredit lewat Anjungan Tunai Mandiri (ATM)

2.Dapat memproses uang dalam jumlah yang sangat besar

3.Pembayaran dapat dalam bentuk angsuran

Kartu kredit terbaik saat ini bagi pemula di atas mempunyai berbagai kelebihan. Seperti adanya fasilitas transfer dana dari kartu kredit ke rekening tabungan, biaya cicilan yang murah dan lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Belajar Cara Mengatur Tagihan Kartu Kredit, Sebelum Hidup Kita Diatur Pengadilan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *