Nasib Mujur itu Ternyata Ada Rumusnya loh

Keberuntungan adalah salah satu faktor yang bisa membuat seseorang berhasil dan menggapai kesuksesan. Akan tetapi, kebanyakan orang beranggapan bahwa keberuntungan merupakan hal yang tidak dapat diprediksi.

Kenyataannya adalah Nasib Mujur atau keberuntungan dapat direncanakan bahkan mempunyai rumus. Nah, supaya nasib Mujur tersebut menghampirimu, berikut ini ada 5 cara meningkatkan faktor keberuntungan baik dalam karier ataupun bisnis :

Bergaul dengan orang-orang hebat

Salah satu cara untuk menambahkan faktor keberuntunganmu adalah dengan cara bergaul dengan orang-orang hebat. Bergaul dengan orang hebat ini akan memberikanmu banyak sekali manfaat serta keuntungan. Kamu dapat belajar akan sesuatu hal tertentu yang mereka kuasai dibidangnya, sampai-sampai kamu ikut merasakan dampak kesuksesan dari mereka.

Bergaul dengan orang orang hebat
Bergaul dengan orang orang hebat

Misalkan temanmu adalah seorang artis yang kenamaan, maka saat dia akan membeli suatu produk dari bisnismu, sudah pasti para penggemarnya pun juga ikut mengenal produkmu. Maka bisa dibilang penjualan pun ikut meningkat dibandingkan sebelumnya.

Jangan cuma berharap

Ini dia salah satu kesalahan yang paling sering dilakukan kebanyakan orang. Berharap bahwa keberuntungan bakal datang dengan sendirinya. Pada akhirnya kamu malah hanya duduk santai dan tidak berbuat apa-apa. Bekerja keraslah, karena dengan kerja keras maka benih yang kamu sebar maka kamu akan menuai keberuntungan dikemudian hari. Semakin giat kamu bekerja, semakin besar pula kemungkinan nasib mujur akan menghampirimu.

Coba sesuatu yang baru

Kamu jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu hal yang baru, karena bisa saja hal-hal baru tersebut yang belum pernah kamu cicipi akan memberikan dampak positif bagi dirimu. Jadi mulai sekarang, janganlah takut untuk mencoba hal yang baru!

Bagi pengetahuan yang kamu punya

Kamu dapat memberikan pengetahuan yang kamu punya kepada lingkungan demi meningkatkan faktor keberuntungan. Misalnya kamu tiba-tiba mengalami keterpurukan dalam karier, tetapi kamu suka berbagi ilmu yang kamu miliki dengan bawahanmu sejak dulu.

Jangan Pelit Ilmu
Jangan Pelit Ilmu

Bisa saja bawahanmu dulu telah bekerja di tempat lain dan menduduki posisi tinggi. Dia bisa merekomendasikanmu untuk menempati posisi tertentu di perusahaan tempatnya bekerja.

Percaya diri dengan keunikanmu

Kalau kamu mempunyai sesuatu yang unik dan berbeda, jangan pernah minder. Justru kamu bisa memanfaatkan keunikanmu sebagai salah satu faktor x yang akan membuatmu berbeda dibanding dengan yang lain. Ingat, orang-orang bakal lebih mudah mengenal sesuatu yang beda dan unik.

Misalnya, jika kamu punya suatu produk dengan nama unik, manfaatkan sebagai senjata marketingmu. Sesuatu yang unik akan lebih mudah diingat sehingga penjualan produk bisnismu bisa saja langsung melonjak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *