Sedang Butuh Dana Cepat? Coba Kredit Tanpa Agunan ini

Anda lagi membutuhkan pendanaan untuk bisnis Anda atau kebutuhan mendesak lainya ?  dan Anda melihat cukup susah untuk mendapatkan pinjaman, karena kebanyakan pihak bank harus mewajibkan persyatan yang sangat berat ? maka jawaban yang sangat tepat adalah menggunakan KTA, kredit tanpa agunan atau yang di kenal dengan KTA ini akan sangat membantu sekali untuk memenuhi kebutuhan Anda masing – masing.

Sedang Butuh Dana Cepat - Coba Kredit Tanpa Agunan ini

KTA ini akan menjadi solusi yang sangat mudah di era modern sekarang ini, dengan persyaratan yang tidak membebankan pihak peminjam maka KTA ini akan semakin di kenal dengan baik oleh para peminjam dana. Dan untuk sekarang ini sudah banyak sekali pihak peminjam dana yang menyediakan KTA yang bisa Anda pergunakan dengan mudah dan lebih – lebih untuk keperluan mendesak. Lalu kenapa Anda harus menggunakan KTA dan apa kelebihan dari KTA ini tesebut ? di bawah ini ada beberapa tips kenapa Anda harus menggunaka KTA tersebut.

Kenapa KTA menjadi solusi terbaik

  1. Tidak memberatkan pihak peminjam dana

KTA ini sangat berbeda dengan pinjaman yang di sediakan oleh pihak bank, di mana kebanyakan pinjaman yang di sediakan di Bank akan membutuhkan persyaratan yang sangat njlimet dan bahkan akan memberatkan pihak peminjam. Dan hal ini berbeda dengan KTA, di mana kredit tanpa agunan ini hanya memerlukan beberapa persyaratan seperti kartu kredit dan dokumen pribadi Anda lainya dan dengan ini KTA ini bisa Anda dapatkan dengan mudah dan cepat.

  1. Proses nya tidak memakan waktu lama

Ketika Anda mengajukan KTA maka Anda akan merasakan kemudahan dan tidak memakan waktu yang lama, dan hal ini sangat berbeda ketika Anda melakukan pinjaman di pihak bank. Di mana Anda akan di sodorkan beberapa persyaratan yang cukup lama dan akan memakan beberapa hari untuk bisa di setujui. KTA akan memudahkan Anda untuk mendapatkan pinjaman, karena Anda hanya akan di minta untuk mempersiapkan beberapa dokumen saja.

Baca Juga : Hal yang perlu anda ketahui sebagai pengguna kartu kredit pertama kali

Lalu apa saja yang harus Anda persiapkan

Dalam proses pengajuan KTA ini Anda hanya di butuhkan untuk mempersiapkan beberapa dokumen pribadi Anda, dan ini kami rasa tidak sulit. Karena dokumen – dokumen ini adalah dokumen yang sifatnya umum dan jika Anda sudah bekerja maka dokumen ini bisa Anda persiapkan dengan mudah dan efisien.

  1. Formulir aplkasi
  2. Fotokopi KTP
  3. Fotokopi slip gaji
  4. Fokotopi surat izin praktik/profesi
  5. Fotokopi buku tabungan
  6. Fotokopi kartu kredit
  7. Fotokopi Nilai Pokok Wajib Pajak (NPWP)

Dari data di atas bisa Anda lihat sendiri dan sepertinya data di atas bisa dengan mudah untuk Anda persiapkan, dan yang paling penting untuk mengajukan KTA ini adalah kartu kredit. Jika Anda memiliki kartu kredit maka pengajuan KTA ini bisa dengan mudah untuk Anda lakukan, dan jika Anda belum memiliki kartu kredit maka Anda tidak perlu takut. Karena ada beberapa proses yang akan membantu Anda untuk memudahkan pinjaman KTA ini tersebut.

Di saat Anda sedang membutuhkan pendanaan yang mendesak maka KTA ini adalah solusi yang sangat tepat untuk Anda ambil dan Anda pergunakan, dengan melalui proses yang mudah dan efisien maka Anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan pendanaan bisnis Anda dan kebutuhan Anda lainya. Selamat mencoba.

Yang minat untuk cek BI Checking [SLIK] silahkan klik gambar dibawah :

Cara Pemesanan

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *