Syahrini Bisa Dapat Rumah Modern Hanya Dengan 5 Kali Endorse

penyanyi fenomenal tanah air, Syahrini

Kasus penipuan kali ini yang dilakukan First Travel terhadap beberapa ratusan ribu jemaah umrah sempat ikut menyeret nama penyanyi cetar dan fenomenal di tanah air kita yaitu Syahrini. Bukan sebagai tersangka, tetapi dirinya dipanggil oleh pihak Bareskrim Polri sebagai seorang saksi.

Ini dikarenakan saat kepergiannya beberapa waktu lalu ketika sedang umrah bersama keluarga besarnya, ia mempercayakan dan menggunakan biro First Travel untuk perjalanan ibadah umrohnya. Rumorpun langsung mencuat, bahwa pihak travel agensi milik Anniesa Hasibuan itu telah membiayai penuh atas perjalanan ibadah umroh Syahrini beserta keluarga besarnya.

Syahrini juga disebut sebut telah menerima sejumlah uang senilai Rp1 miliar sebagai endorse alias ‘jatah’ karena telah mempromosikan produk dari First Travel. Menyikapi kabar miring tersebut, Syahrini artis cantik yang memiliki nama lengkap asli Rini Fatimah Jaelani langsung menyangkalnya.

Ia pun segera membeberkan besaran tarif endorsement yang dikenakan oleh pihak manajemennya. “Sekali posting itu senilai Rp100 juta, berlaku untuk satu hari saja. Sementara kalau untuk ikon (logo) setahu aku dari pihak manajemen itu memberi patokan Rp1 miliar. Jadi kalau benar aku meng-endorse, harusnya angkanya bukan Rp1 miliar, tetapi nilainya Rp3,4 miliar,” katanya.

Terlepas dari kasus miring First Travel yang menyeret nama artis cantik Syahrini, fakta lain yang menarik yang patut disimak berikutnya yaitu besarnya tarif endorse yang nominalnya sangat begitu fantastis. Bayangkan, jika sekali endorse dikenakan tariff sebesar Rp100 juta, maka biaya 5 kali endorse sudah cukuplah untuk dapat membeli sebuah rumah secara tunai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *