6 Cara Membayar Kartu Kredit BNI Yang Paling Mudah Di Lakukan

Mungkin dari sebagian anda yang menggunakan kartu kredit BNI masih bingung caranya. Untuk cara membayar kartu kredit BNI sendiri sebenarnya juga sama dengan cara kartu kredit lainnya. Ada beberapa jenis pembayaran yang di berikan oleh bank BNI.

Mungkin yang di fikirkan anda untuk pembayaran hanya ada jenis pembayaran yang di bayarkan secara langsung. Namun sejatinya seiring perkembangan waktu BNI memberikan perkembangan yang memudahkan.

Kemajuan yang dilakukan dengan memanfaat fitur yang lebih efisien dan sangat memudahkan pengguna untuk membayar. Membuat bank BNI masih berjaya sampai sekarang. Anda bisa memanfaatkan internet sebagai cara membayar kartu kredit BNI yang lebih efisisen. Atau anda bisa menggunakan cara lain yang lebih efisien yang bisa anda coba.

Sekarang dengan SMS juga bisa anda lakukan sebagai cara pembayaran kartu kredit BNI. Begitu banyak kemudahan yang bisa anda coba sebagai pengguna kartu kredit BNI. Untuk Lebih jelasnya berikut penjelasannya.

Cara Membayar Kartu Kredit BNI

1. Cara Membayar Kartu Kredit Dengan Langsung Uang Tunai

Pembayaran ini adalah jenis pembayaran yang paling umum di lakukan. Ketika anda ingin membayar dengan cara ini anda tinggal mendatangi langsung ke tempat kantor cabang Bank BNI. Sedangkan untuk biaya administrasi anda harus membayar sebesar Rp 3.500,00 per satu transaksi.

Bayar langsung di cabang BNI
Bayar langsung di cabang BNI

Namun untuk dengan cara ini anda harus membayarnya pada saat jam kerja. Anda tidak boleh semaunya sendiri dalam membayar kartu kredit BNI. Dan kelebihannya pembayar yang anda lakukan akan di bukukan agar memudahkan anda dalam membayar selanjutnya.

2. Cara Membayar Kartu Kredit BNI Dengan SMS Banking

Cara ini bisa anda lakukan bagi anda yang mempunyai TAPLUS, caranya yaitu :

  • Lakukan Register BNI SMS Banking di ATM BNI.
  • Lakukan pembayaran
  • Ketik : Pay (spasi) bni (spasi) nomor tujuan (spasi) jumlah uang yang akan adi bayar (spasi) PIN
  • Kemudian kirim Ke 3346.

Cara Membayar Kartu Kredit BNI Dengan SMS Banking

Setelah anda mengirim apabila menemukan beberapa kendala, anda bisa menanyakan kendala anda melalui BNI CALL yaitu (021) 578 9999 apabila menggunakan telephone. Atau anda bisa menggunakan nomor 68888 bagi yang ingin menggunakan HP.

3. Cara Membayar Kartu Kredit BNI Dengan Layanan Phone Plus BNI

Cara Membayar Kartu Kredit BNI Dengan Layanan Phone Plus BNI

Layanan ini bisa anda manfaatkan apabila anda sudah terdaftar sebagai anggota layanan Phone Plus BNI. Bagi anda yang ingin menggunakannya anda tinggal menggunakan panggilan ke (021) 5789 9999 atau dengan 68888 untuk pengguna ponsel. Untuk layanan anda tidak perlu khawatir karena layanan ini akan melayani anda selama 24 jam non stop.

4. Cara Membayar Kartu Kredit BNI Dengan ATM Bank BNI

Membayar Kartu Kredit BNi Dengan ATM Bank BNI

Pembayaran ini memang sudah umum di lakukan. Caranya anda tinggal membayar di ATM Bank BNI dengan menggunakan Kartu BNI atau menggunakan KartuPlus. Apabila anda membayar menggunakan cara ini, anda tidak akan di pungut biaya tambahan.

5. Membayar Kartu Kredit Dengan GIRO

Cara ini bisa anda lakukan dengan cara menyetorkan ke kantor cabang BNI Setempat. Jadi uang yang anda bayarkan ke GIRO akan dikirimkan setelah di cek terlebih dahulu. Selain itu uang anda akan di kirim setelah uang yang di kirim diterima di GIRO.

6. Cara Membayar Kartu kredit Dengan Eletronik Channel BII ( E-Chabbel BII )

BNI memberikan kemudahan tentang pembayarannya. Cara menggunakan layanan ini anda tinggal melakukan pembayaran dengan kartu SUPERKASA BII melalui ATM BII terdekat. Layanan ini terbilang sangatlah mudah.

Sedangkan biaya yang dibutuhkan untuk layanan ini anda harus membayar sebesar Rp 5.000,00 per satu transaksi. Pembayaran sistem ini akan di proses dalam jangka waktu kurang lebih 3 hari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *