Persyaratan Umum untuk Mendapatkan KTA Dengan Mudah

Persyaratan Umum untuk Mendapatkan KTA Dengan Mudah

Masih penasaran dengan persyaratan umum pengajuan KTA atau kredit tanpa agunan ? nah di sini akan kami bagikan mengenai Syarat Umum untuk Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan tersebut. Dan buat Anda yang masih bingung mengenai apa itu KTA ini maka akan kami sedikit ulas sedikit mengenai KTA. Kredit tanpa agunan atau yang di kenal dengan KTA ini semakin menjamur di tahun sekarang ini, karena dengan adanya KTA maka akan semakin memudahkan Anda untuk mendapatkan kucuran dana untuk kebutuhan Anda masing – masing.

Persyaratan untuk Mendapatkan KTA Dengan Mudah

KTA atau kredit tanpa agunan ini adalah sebuah pinjaman dana dari pihak pemberi pinjaman tanpa menggunan agunan atau jaminan, di mana KTA ini kebanyakan menggunakan kartu kredit untuk proses pemberian dana ini. Untuk gambaran mudahnya seperti ini : sebuah pinjaman dana yang ada sekarang ini kebanyakan menggunakan jaminan untuk melakukan pinjaman dana, dan hal ini berbeda dengan KTA. Di mana Anda tidak memerlukan jaminan untuk bisa mendapatkan KTA ini tersebut, di mana Anda hanya memerlukan Syarat Umum untuk Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan untuk bisa mendapatkan KTA ini tersebut. Lalu apa saja Syarat Umum untuk Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan ini tersebut ? berikut ini beberapa Syarat Umum untuk Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan yang bisa Anda pelajari.

Syarat Umum untuk Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Bertempat dinggal di Indonesia
  3. Memiliki usia 21 tahun dan maksimum 55 tahun
  4. Memiliki penghasilan Rp2.500.000/bulan
  5. Batasan kredit sebesar lima kali penghasilan (Rp5.000.000-Rp250.000.000)

Di atas Anda bisa lihat sendiri beberapa persyaratan umum yang harus Anda penuhi untuk awal pinjaman KTA ini tersebut, dan selain syarat di atas ada beberapa point yang harus Anda penuhi untuk proses KTA ini tersebut.

Dokumen yang perlu dan wajib untuk di persiapkan

  1. Formulir aplkasi
  2. Fotokopi KTP
  3. Fotokopi slip gaji
  4. Fokotopi surat izin praktik/profesi
  5. Fotokopi buku tabungan
  6. Fotokopi kartu kredit
  7. Fotokopi Nilai Pokok Wajib Pajak (NPWP)

Trik dan Tips Supaya Pengajuan KTA Lolos Dari BI Checking

Ketika Anda akan mengajukan KTA ini maka persyaratan di atas harus Anda penuhi terlebih dulu untuk proses pinjaman KTA ini tersebut, dengan ini maka KTA Anda akan bisa dengan mudah untuk di Aproved. Lalu apa keuntugan mengajukan KTA ini untuk Anda ? berikut beberapa keuntungan pengajuan KTA tersebut:

Pengajuan KTA ini sangat berguna sekali untuk Anda yang sedang membutuhkan dana yang mendesak dan Anda tidak memiliki agunan atau jaminan seperti tanah , rumah dan barang berharga lainya. Dengan bermoda beberapa dokumen maka Anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan kucuran dana tersebut dan ini akan menjadi peluang yang bagus untuk Anda manfaatkan. Dengan memiliki bunga yang cukup rendah maka KTA ini menjadi solusi yang tepat untuk Anda gunakan, prosesnya juga cukup mudah dan tidak merepotkan peminjam.

KTA ini sudah mendapatkan dukungan yang cukup kuat dengan adanya B2B sekarang ini, kucuran dana ini akan semakin menyediakan dana untuk Anda dengan mudah dan cepat. Dan Anda bisa mempergunakanya dengan mudah, lakukan pengajuan KTA sekarang juga dan rasakan manfaatnya. Selamat mencoba.

Mendaftar Pinjaman KTA Tanpa BI Checking untuk Pinjaman Dana Mendesak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *